Super Junior Leeteuk Mengutarakan Pemikirannya Pada Ulang Tahun Super Junior Ke 7

 


Super Junior Leeteuk mengutarakan pemikirannya saat mengadakan pertemuan penggemar terakhir menjelang pendaftaran militer lewat Twitter-nya pada tanggal 21 Oktober.

Kelompok ini mengadakan pesta ulang tahun ketujuh mereka dengan 'Elf' fanclub resmi mereka di Korea University gymnasium  pada sore hari tanggal 20.


Penyanyi ini menulis, "Meskipun itu adalah pesta yang diadakan sedikit lebih awal dari ulang tahun ketujuh kami, saya begitu bersenang-senang dengan setiap orang. Saya pikir itu jauh lebih menyenangkan karena saya bekerja bergandengan tangan dengan nuna ketua fanclub  dan benar-benar berpartisipasi dalam proses tersebut. "

Ia melanjutkan, "Meskipun saya tidak akan bersama kalian untuk ulang tahun kedelapan , aku akan dengan semua orang untuk ulang tahun yang kesembilan. Kedengarannya pemikiran yang sangat singkat tentang hal seperti ini, kan? Ini adalah kesempatan bagi saya untuk merasakan sekali lagi betapa cintanya kita satu sama lain. Elf. Aku menghormati dan mencintai Anda. Mari kita  selamanya bersama-sama. "

Leeteuk akan mendaftar pada tanggal 30.



Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments