Super Junior mengungkapkan pemikiran mereka saat menerima penghargaan ‘Teen Style Icon’

 


Super Junior mengungkapkan rahasia popularitas mereka.

Pada tanggal 25, para anggota Super Junior menerima penghargaan‘Teen Style Icon‘  di acara ‘2012 Style Icon Awards‘bersama dengan Psy, Seo In Guk, Eunji, Song Joong Ki, Suzy, SISTAR, Yoo Joon Sang, Im Soo Jung, Jang Dong Gun, dan Ha Jung Woo. Penghargaan terbesar ‘Style Icon of the Year‘ malam itu  diberikan kepada Jang Dong Gun.


Setelah acara dan menerima penghargaan ‘Teen Style Icon’  mereka , Leeteuk mengatakan, "Sejujurnya, membuat konten budaya pop seperti fashion, lagu populer atau koreografi adalah apa yang kami coba untuk melakukan yang terbaik. Penghargaan ini sangat berharga dan bermakna. Saya pikir penghargaan ini memberikan kami semangat yang lebih. Kami akan bekerja keras membayar kembali semangat ini di masa depan. "

 
Ketika ditanya menurutnya mengapa  Super Junior begitu dicintai di seluruh dunia, Leeteuk menjawab, "Saya pikir itu karena kejujuran dan semangat kami. Kami jujur ​​bekerja keras pada apa pun yang diberikan ke kami, dan saya pikir itu dicintai di mana saja di dunia. "



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments