Super Junior Rayu Para Personil Shinhwa di Acara 'Shinhwa Broadcast'


 

Super Junior dan Shinhwa menunjukkan tingkah kocak mereka di acara "Shinhwa Broadcast". Di episode terbaru variety show tersebut, para personil Super Junior dan Shinhwa dipasangkan satu sama lainnya.

Mereka harus menemukan pasangan mereka dari grup yang berbeda. Saat itu beberapa personil Super Junior menginginkan anggotab Shinhwa yang sama sebagai pasangannya. Kompetisi diantara mereka pun terjadi saat harus mengambil hati para personil Shinhwa.

Para personil Super Junior yang terdiri dari Yesung, Sungmin, Eunhyuk, Shindong, Ryeowook dan Kyuhyun berusaha merayu serta melakukan segala cara untuk mendapatkan pasangannya. "Karena ingin mengambil hati personil Shinhwa pilihan mereka, ada tiga personil Super Junior yang saling berkompetisi," ujar kru acara tersebut.

Aksi para personil Super Junior dan Shinhwa saat saling merayu ini berhasil mengundang tawa. "Shinhwa dan Super Junior menunjukkan aksi kocak mereka saat saling menyentuh dan berdansa seksi bersama untuk menarik hati satu sama lain," tambah kru acara itu.

Kekocakan Super Junior di "Shinhwa Broadcast" ini ditayangkan di stasiun jTBC. Di acara tersebut, Super Junior juga mengikuti sejumlah permainan yang seru untuk menguji kekompakan mereka

wowkeren/IniSajaMo

Comments