Super Junior Tidak Akan Mempunyai Pemimpin Saat Leeteuk Menjalani Wajib Militer

 


Tinggal seminggu lagi Leeteuk Super Junior akan menjalankan wajib militernya  pada tanggal 30.

Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan dengan  cerah, "Waktu benar-benar terbang. Hanya beberapa hari yang lalu, saya mengatakan kepada Donghae, 'Hanya ada 13 hari lagi', dan Donghae mengatakan, "Hyung, itu 12 hari." Dan sekarang ada sekitar seminggu. Saya merasa seperti saya telah mengalami bagaimana waktu berlalu begitu cepat. Saya membaca bahwa dunia tampak berbeda sesuai dengan bagaimana saya pikirkan jadi saya mencoba untuk bersikap optimis. "


Meskipun anggota Kangin telah pergi dan kembali dari tentara dan Heechul saat ini sedang bertugas menjalani wajib militernya namun dengan tidak adanya Leeteuk di kelompok tersebut memiliki arti yang berbeda karena dia telah menjadi pusat tim sebagai pemimpinnya.

Ketika ditanya siapa yang akan menjadi pemimpin di tempatnya, dia tertawa dan menjawab, "Para anggota  begitu baik sehingga aku hanya akan membiarkan saja. Jika saya berikan tempat untuk orang lain dan dia melakukannya dengan sangat baik, aku akan tidak memiliki tempat untuk berdiri ketika saya datang kembali. Aku akan memberitahu mereka bahwa saya mempercayai mereka dan hanya pergi. Saya sedikit khawatir, tentu saja. Skenario masalah terburuk adalah akan melihat tim menjadi lemah ketika aku pergi. Saya pikir .. Saya berpikir bahwa akan sulit. Tapi saya percaya para anggota. Saya percaya mereka akan melakukannya dengan baik. "


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments