Tiba Tengah Malam, 1.500 Fans Sambut Jaejoong JYJ


 Tiba Tengah Malam, 1.500 Fans Sambut Jaejoong JYJ

Member boyband JYJ, Jaejoong berkunjung ke Thailand yang merupakan bagian dari tur fan meeting Asia dirinya pada Senin (22/10) kemarin.

Menurut agensi JYJ, C-JeS Entertainment, Jaejoong tiba di bandara internasional Suvarnabhumi Thailand pada pukul 00.15. Dan meskipun itu sudah dini hari, namun ada sekitar 1.500 fans menunggu di bandara untuk menyambut Jaejoong.



Ketika Jaejoong tiba di lokasi, ratusan fans itu langsung berteriak histeris dan langsung sibuk memfoto mantan member boyband TVXQ itu. Hal itu membuat pintu kedatangan internasional seakan berubah fungsi menjadi sebuah event showbiz.

Saat sang bintang meninggalkan bandara dan naik ke mobilnya, fans masih tetap meneriakkan namanya dengan penuh semangat. Bahkan fans dengan jumlah cukup besar tetap menanti Jaejoong di hotel sampai sang idola benar-benar istirahat dengan tenang.

Fan meet Jaejoong sendiri akan digelar pada Selasa (23/10) hari ini di Royal Paragon Hall yang merupakan pusat belanja terbesar di Bangkok, Siam Paragon seperti dilansir soompi.com.


Source :Soompi
Kapanlagi/IniSajaMo 

Comments