TVXQ Changmin pernah menderita penyakit rendah diri?

 


TVXQ Changmin mengaku ia pernah menderita kompleks rendah diri pada acara 'Do Dream'.

Yunho berbagi cerita dimana ia pernah hampir menyerah untuk menjadi seorang penyanyi, dan Changmin melanjutkan ceramah  estafet dengan cerita sendiri.

 
Dia menjelaskan bahwa dia tidak pernah punya pikiran untuk menjadi seorang penyanyi, namun ia dikasting ketika sedang terlihat di jalan-jalan dan diminta untuk melakukan audisi. Dia menjadi trainee SM Entertainment karena ibunya, yang ingin melihat BoA. Changmin berlari melalui proses, memulai debutnya lama setelah menjadi trainee dan dia tidak bisa menyesuaikan diri dengan gaya hidup mencolok. Dia sangat bingung karena perubahan yang begitu tiba-tiba,  ia merasa seperti mengenakan pakaian yang tidak cocok baginya.

Dia akhirnya memutuskan bahwa hidupnya sebagai penyanyi tidak sia-sia ketika ia memulai debutnya di Jepang dan tampil di panggung kecil. Senyum cerah penggemar yang 'diarahkan kepadanya membuat dia sadar bahwa dia bisa memberikan kebahagiaan kepada orang lain, dan dia menjelaskan bahwa adalah bagaimana seorang anak tanpa mimpi akhirnya mendapatkan sesuatu dan menjadi seorang penyanyi.




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments