TVXQ Ingin Lagu “Replay” Shinee Menjadi Milik Mereka

 


TVXQ baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan 'Star News' dan mengungkapkan lagu yang mereka selalu inginkan dari kelompok lain dan pikiran mereka pada kelompok idola junior.

Changmin mengaku bahwa debut lagu SHINee, "Replay", adalah sebuah lagu yang dia selalu inginkan untuk TVXQ.


Changmin menyatakan, "Saya ingin SHINee" Replay "karena tidak pernah menjadi tua, bahkan setelah beberapa tahun telah berlalu. Bahkan ketika saya mendengarkan sekarang, itu masih keren. Pada saat itu, selama kami promosi 'Mirotic' , saya sering mengatakan pada SHINee , "Saya benar-benar ingin lagu Anda. Seharusnya itu untuk kami. '"

Yunho menambahkan,
"Jika kami mengambil lagu itu, judulnya akan tetap sama. Lagu itu cocok untuk SHINee dan aku juga suka lagu itu. Jika kami punya kesempatan untuk menampilkannya suatu hari, aku akan pakai wig agar mirip dengan Taemin. Changmin, kau bisa jadi Key atau Jonghyun," membuat tertawa pewawancara.

Dalam wawancara itu, TVXQ juga bangga dianggap sebagai keberhasilan
Girls 'Generation dan Super Junior diluar negeri, dan juga menekankan bahwa "Menjadi gigih dan sungguh-sungguh adalah bagaimana kami telah mampu mengembangkan isi dan memperbaiki."


 



Source + Image: Star News (1), (2) 
allkpop/IniSajaMo

Comments