TVXQ Ingin Menarik Kembali Para Penggemar Muda

a

 
TVXQ berbicara tentang album keenam mereka "Catch Me" yang baru saja diluncurkan. Melalui wawancaranya dengan Financial Times TVXQ berbagi tentang tahapan promosi mereka dan juga lagu-lagu dari album tersebut.

Selama wawancara, mereka ditanya tentang fakta bahwa banyak dari anak muda angkatan sekarang sebenarnya tidak begitu akrab dengan TVXQ. Yunho menjelaskan, "Promosi terbaru kami tidak menggunakan lagu yang mirip seperti sebelumnya. Kami ingin menjadi sedikit lebih ramah, jadi kami bekerja keras untuk menggunakan melodi yang mudah tapi tetap tidak akan menghambat kekuatan kami yang biasa."

ia melanjutkan " Tahun depan adalah 10th anniversary kami, jadi PD Yoo Young Jin sangat baik kepada kami. Dia mengatakan kepada kami bahwa dia ingin kita untuk memikirkan masyarakat umum pada umumnya. Orang-orang yang setia mendengarkan musik kami sejak sekolah sekarang sudah usia di atas 20-an. Jadi kami ingin memiliki sesuatu yang bisa menarik kembali para penggemar muda."

Changmin menambahkan, "Anak muda sekarang tidak tahu tentang generasi pertama yang dibesarkan dari awal. Saya ingin menjadi seorang penyanyi yang bisa menjadi lintas generasi, dan saya ingin menjadi contoh bagi penyanyi-penyanyi lainnya. "

Mempromosikan diri sebagai duo grup, Changmin mengatakan, "Aneh rasanya menyanyikan lagu dua orang dan promosi bersama-sama setidaknya sudah 5 tahun. Kami harus membawakn 25-30 lagu dalam tur Jepang, jadi saya sempat merasa khawatir. Tapi saya pikir kami melanjutkan lebih hati-hati dari biasanya. Setelah kami melakukannya, kami menyadari bagaimana kami berdua bisa membuat hidup panggung. Saya punya keyakinan bahwa kami berdua bisa melalui tahap yang panjang. "

Photo: Financial Times
Koreaindo/IniSajaMo

Comments