TVXQ Yunho Menitikkan Airmata Mengingat Almarhum Kakeknya

 


Pada tanggal 14, TVXQ dan UV tampil menjadi tamu pada 'God of Victory' untuk bertanding satu sama lain.

Salah satu putaran adalah untuk melihat siapa yang bisa menangis lebih cepat. Dalam permainan prakteknya, Yunho bisa
segera menangis, menarik perhatian dari orang lain. Ketika ditanya bagaimana ia bisa menangis dengan mudah, ia menjelaskan, "Saya berpikir tentang almarhum kakek saya . Saya ingin menunjukkan kepadanya keberhasilan saya setelah saya debut, tapi aku tidak bisa. Jika saya berpikir tentang itu, aku menangis. "

Selama putaran yang sebenarnya, Yunho bisa menangis bahkan saat  Kim Kyung Min menyanyikan versi lucu dari ninabobo. Dia menjelaskan, "Ketika saya mendengar lagu ninabobo, saya mengingat nenek saya dan kakek saya."





Source :allkpop/IniSajaMo

Comments