TVXQ Yunho Pernah Hampir Menyerah Menjadi Seorang Penyanyi

 


TVXQ Yunho mengaku bahwa ia hampir saja menyerah menjadi seorang penyanyi karena beberapa masalah medis yang ia miliki.

Yunho dan Changmin mencoba kuliah estafet saat syuting untuk KBS 2TV 'Do Dream'. Yunho memberi ceramahnyajudul 'Mimpi tidak meninggalkan engkau', dan mulai dengan mengatakan

"Keluarga ibu saya berasal dari latar belakang bernyanyi. Aku mewarisi keterampilan tersebut  dan menerima penghargaan di kompetisi vokal " Namun., Ia menjadi terpukul dengan penyakit hormon terjebak dalam amandel, dan tumbuh benjolan di lehernya dan pita suara. Benjolan ini membuatnya bukan hanya tidak bisa membuatnya menyanyi, tapi benar-benar tak bisa berbicara dalam kehidupan sehari-hari.

Namun, Yunho mengabaikan gejala tersebut  dan bekerja melalui darah dan air mata untuk debut sebagai anggota TVXQ. Tetapi bahkan setelah debutnya, ia menghadapi masalah.  


Dia mengungkapkan, "Setelah debut kami, saya sedang mempersiapkan untuk konser kami. Tapi daerah di leher saya di mana saya mendapat operasi menjadi bermasalah lagi. Aku mendapat infeksi di leher saya, mulut, dan hidung, total di 40-50 tempat. Perusahaan mencoba untuk mencegah saya tampil, tapi aku ingin melakukan yang terbaik di atas panggung. Ada kemungkinan besar bahwa leher saya bisa menjadi lebih buruk, tapi aku naik ke atas panggung setelah mematikan rasa itu. "
 
Episode penuh 'Do Dream' dan ceramah Yunho akan mengudara pada tanggal 6 Oktober.


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments