[Video] Ju Won Bicara Tentang Kesehariannya

 


Setelah berlari kencang sebagai Bridal Mask, Ju Won akhirnya berhenti, mengambil beberapa waktu istirahat dan menikmati udara musim gugur.

Dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Ceci, Ju Won berbicara tentang pengalamannya dalam akting dan musik, serta hobinya, fandom nya yang berkembang, dan KBS 1 Night, 2 Days.



 

Ketika ditanya tentang apa jenis gaya istirahatnya, Ju Won menjawab, "Saya seorang pria yang suka di luar ruangan. Saya biasanya berguling-guling di tempat tidur, membaca sebuah naskah atau menonton film. Jika aku pergi keluar, aku akan ke sebuah kafe tepat di luar rumah saya, dan bertemu dengan teman-teman di  lingkungan saya. Kepala Saya sakit  kalau di daerah ramai. Saya tidak minum, jadi saya tidak pergi clubbing . "

Pada menyelesaikan  Bridal Mask,, Ju Won menjawab, "Saya cukup tenang untuk sesaat. Setelah makan malam terakhir dengan kru Bridal Mask,, aku pulang dan tidak bisa tidur. Saya hanya duduk di sana, mencari ruang. Saya tidak bisa menjelaskan apa yang saya rasakan. Saya mungkin berkata untuk melihat Kang To pergi, karena itu seperti mengatakan selamat tinggal kepada teman yang sangat dekat. "

 

"Aku bukan tipe orang yang pergi keluar untuk bertemu teman baru, tapi saya menikmati saat pembicaraan kecil dengan teman-teman dekat, orang-orang dari agency, dan keluarga saya," kata Ju Won tentang bagaimana ia melepaskan stressnya. "Ketika saya di rumah, saya ngobrol dengan orang tua saya dan bahkan bermain Anipang dengan mereka ."

Gambar keseluruhan dan wawancara akan dimasukkan dalam edisi November.






 Photo Credit: CeCi
Source :eNews /IniSajaMo


 

Comments