Wawancara miss A Dengan Sports Chosun

 


Kelompok gadis miss A baru-baru ini kembali dengan penampilan terbaru mereka,“I Don’t Need a Man“ .Untuk menyebarkan berita tentang rilis baru mereka, dan untuk menjawab beberapa pertanyaan, gadis-gadis dari miss A - Suzy, Fei, Jia dan Min - duduk dengan Sports Chosun untuk wawancara cepat. 
 
Sulit untuk hidup sebagai kelompok gadis. Tidak hanya mereka harus mengikuti jadwal mereka, tetapi mereka juga harus belajar untuk mengabaikan komentar kebencian dan memantau proporsi tubuh mereka sendiri. Hal ini terutama berlaku bagi Min, yang sudah menerima tangkapan layar'.


"Saya sedikit gemuk pada saat itu,"
Min mengakui . "Tapi tangkapan layar benar-benar sesuatu yang lain. Saya berpikir, 'kapan aku pernah membuat wajah seperti itu?' Dan merasa sedih dan kesal, karena itu benar-benar wajah terburuk saya. "
 
Juga sulit untuk mempertahankan citra yang mereka telah bangun sendiri. Untuk Suzy, ia memperoleh gelar 'cinta pertama bangsa' setelah peran ikonik nya dalam film hit, ‘Introduction to Architecture‘. “. "Itu adalah judul menakjubkan dan saya bersyukur," katanya. "Tapi aku adalah aku. Saya seorang penyanyi, dan berdiri di atas panggung. Kadang-kadang, ketika aku memakai banyak make up untuk panggung, banyak orang bilang 'cinta pertama tidak seharusnya seperti itu, pakailah make-up ringan'. Sebenarnya, aku agak kekanak-kanakan dan berbicara terlalu banyak. Itu hanya image saya di film, tapi saya merasa tertekan sejak image itu tercermin pada kehidupan sejati saya. "
 

Mereka memiliki cara yang berbeda untuk menghilangkan stres mereka. Jia mengatakan, "Saya menelepon ibu saya atau teman-teman saya. Tapi ketika saya berbicara dalam bahasa Cina dengan Fei, orang-orang di sekitar kita mengira kita memaki. "
 
Min dan Suzy memiliki metode sederhana: mereka berjalan. "Aku punya sedikit waktu selama Chuseok, sehingga untuk pertama kalinya, aku pergi sendiri ke sungai Han dan berjalan selama 3-4 jam. Itu benar-benar menyingkirkan stres saya, " ungkap Suzy.


 

Meskipun miss A telah mencapai mimpi mereka menjadi seorang artis, dan diberi julukan sebagai salah satu kelompok idola  sukses sampai saat ini, mereka masih tetap remaja dua puluhan. Salah satu hal yang idola kehilangan selama menjalani kehidupan selebriti mereka adalah berpacaran.

Pada ide kencan, semua anggota menanggapi dengan suara bulat dengan "kami ingin berkencan". Namun, mereka menolak untuk membawa pacar mereka publik. "Saya tidak ingin semua orang tahu tentang cinta kami," jawab Suzy. "Ini dapat merusak orang lain, dan banyak orang lain juga. Saya pikir menjaga kehidupan pribadi akan menjadi cara terbaik bagi diri kita sendiri maupun orang lain. "


 

“I Don’t Need a Man” berkisar tentang wanita muda dan kekuasaan mereka dalam masyarakat modern. Pada persoalan feminisme yang sebenarnya, Suzy menjawab, "Ini jelas merupakan suatu masalah yang kita semua dapat pikirkan. Ketika ibu saya mengelola sebuah toko makanan ringan di masa lalu, dia menyukai apa yang dia lakukan dan bangga akan hal itu. Saya pikir itu akan lebih baik jika lebih banyak orang dapat memiliki sudut pandang. Tidak perlu untuk marah atau merasa kurang tentang diri Anda hanya karena Anda membuat uang lebih sedikit, atau jika orang tidak menghormati Anda. "

Hit miss A terbesar, sejauh ini, bisa dibilang akan menjadi debut sensasi mereka, "Bad Girl Good Girl". Jia mengaku, "Kami merasakan tekanan tentang bagaimana untuk melompati" Bad Girl Good Girl ,karena itu begitu sukses. ",
Suzy menambahkan "Mereka tidak buruk Namun album kami yang lain memiliki waktu yang sulit sampai keberhasilan debut album kami . Tapi saya pikir kita mempertahankan gaya kami sementara berkembang. Saya berharap bahwa kali ini, kita akan dapat lebih cemerlang dari "Bad Girl Good Girl".


 


Source: Sports Chosun
allkpop/IniSajaMo












Comments