WS Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai laporan palsu tentang kematian COOL Yuri

 


Setelah pagi yang sibuk dengan laporan palsu tentang kematian COOL Yuri, WS Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengenai insiden tersebut.
Melalui siaran pers, mereka menyatakan sebagai berikut:

    
"Halo, ini agency COOL Yuri , WS Entertainment.


    Sebagai perwakilan dari agency, saya tidak bisa menahan shock dan emosi marah yang  saya rasakan, dan dengan demikian telah memutuskan untuk mengungkapkan posisi kami pada masalah tersebut melalui email.

    
Pagi ini, salah satu 
media outlet internet menulis bahwa anggota COOL Yuri telah meninggal dunia karena suatu peristiwa.

    
Outlet media tersebut melaporkan bahwa Yuri berada di sebuah bar dengan seorang kenalan ketika dia terlibat perkelahian dengan orang lain dan telah mendapat luka berat, dan meninggal meskipun dia dilarikan ke rumah sakit di Seoul Hannam-dong.

    
Setelah melihat artikel ini, saya dengan panik segera menelpon Yuri . Untungnya, ia menerimanya dan ia mengatakan bahwa ia berada di kediamannya  saat kejadian dan bahwa dia bahwa dia tidak ada di tempat kejadian. Dia benar-benar menyadari apa yang sedang dilaporkan.

    
Saya sedih dan marah tentang bagaimana sebuah artikel tentang kematian dapat dipadamkan tanpa bahkan satu panggilan teleponpun untuk dikonfirmasi dengan agency. Jika mereka telah menelpon sekali saja , itu adalah sesuatu yang bisa diklarifikasi.

    
Saat ini, Yuri akan melalui masa sulit dengan peristiwa yang
tiba-tiba terjadi . Selain itu, keluarganya serta orang lain di sekelilingnya masih khawatir tentang dirinya, jadi kami merasa cemas juga.

    
Ini bukan kejadian sederhana, melainkan pencemaran nama baik  dan situasi yang menakutkan setara dengan pembunuhan. Karena ini adalah masalah yang berhubungan dengan kehidupan, kita akan mengambil tindakan hukum terhadap wartawan yang pertamakali menyampaikan berita tanpa konfirmasi.

    
Kami berharap bahwa outlet media yang bersangkutan akan mengungkapkan posisi resmi mereka tentang bagaimana mereka bisa membunuh orang dengan hanya satu baris dalam sebuah artikel tanpa konfirmasi, dan mengeluarkan sebuah artikel tanpa koreksi.

    
Terima kasih. "
Identitas asli korban dari insiden yang dilaporkan adalah mantan istri COOL Kim Sung Soo, Ms Kang. Semoga dia beristirahat dalam damai.




Source: Newsen, Joins, Segye 
allkpop/IniSajaMo



Comments