Yoon Eun Hye Dipilih Sebagai Juri Khusus Di ’10th Asiana International Short Film Festival’

 


Yoon Eun Hye akan bertindak sebagai juri khusus untuk ‘10th Asiana International Short Film Festival‘. Dia akan menilai  ’Face of the Short Film Award'.
 

’Face of the Short Film Award’.merupakan penghargaan yang diberikan kepada aktor terbaik dalam film pendek. Setiap tahun, seorang aktor yang mewakili industri film Korea dipasangkan dengan pemenang tahun lalu untuk memilih penerima penghargaan untuk tahun ini.

Setelah memulai debutnya sebagai anggota dari kelompok gadis Bayi VOX, Yoon Eun Hye mendapatkan banyak popularitas sebagai aktris dalam drama seperti, 'Princess Hours', 'Coffee Prince', dan 'Lie to Me' serta film  ‘Escaping Charisma‘  dan' My Black Mini Dress '. Dia juga diundang ke ‘17th Busan International Film Festival‘ sebagai sutradara untuk film nya' Knitting '.

Yoon Eun Hye menyatakan, "Saya merasa terhormat untuk menjadi juri khusus [pada acara tersebut]. Aku akan melakukan tugas juri yang  baik dengan hati yang serius dan bersikap sebagai sesama aktor untuk memilih ' ‘Face of the Short Film’. ”



Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments