2PM "Beautiful" menetapkan rekor baru di Tower Records untuk penjualan single

 


Single 2PM  “Beautiful”  memiliki rekor baru di Tower Records di Shibuya untuk  penjualan single tertinggi dalam sejarah.

"Beautiful" dirilis kembali pada tanggal 6 Juni di Jepang, dan kini telah menetapkan rekor untuk album single yang paling banyak dijual, terlepas dari genre. Tower Records adalah salah satu pasar utama musik online dan offline di Jepang. Cabang Shibuya adalah toko musik terbesar di Jepang, dan merupakan salah satu tempat yang selalu dipenuhi dengan pecinta musik.


2PM mengunjungi cabang Shibuya pada tanggal 22, dan menerima sertifikat yang membuktikan bahwa mereka adalah # 1 dalam penjualan album single. Mereka berterima kasih kepada Tower Records dan fans mereka dalam bahasa Jepangyang fasih, dan bahkan mengucapkan selamat pada toko atas renovasi baru-baru ini.

2PM mengatakan, "Kami merasa terhormat dan senang memiliki rekor penjualan dalam sejarah di  Shibuya Tower Records karena itu adalah toko musik terbesar di dunia. Kami berterima kasih kepada semua orang, dan kami akan menjadi kelompok yang bekerja lebih keras untuk lagu  dan penampilan yang baik . "
Selamat kepada  2PM!


 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/11/20121122_2pm1.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/11/20121122_2pm3.jpg
 




 Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo










Comments