2PM’ Junho Menyelesaikan Sesi Syuting Pertama Debut Filmya ‘Stakeout’

 


JYP Entertainment telah mengungkapkan bahwa Junho 2PM telah berhasil menyelesaikan sesi syuting pertamanya untuk film mendatang, 'Stakeout'.

Syuting nya
berlangsung di area yang berlokasi di distrik Gangbuk di Seoul dan berlangsung dari 2 November hingga dini hari tanggal  3 November.

Meskipun Junho sebelumnya menjadi cameo di film horor 'White: Cursed Melody' serta film interaktif 'Annyeong', ini akan menjadi  debut layar besar nya sebagai seorang aktor.

Dibintangi aktor Sul Kyung Goo, Jung Woo Sung, dan Han Hyo Joo, 'Stakeout' merupakan film action yang berkisah bagian khusus di kepolisian, yang mengkhususkan diri dalam pelacakan dan melacak organisasi kriminal rahasia. Junho akan mengambil peran sebagai seorang detektif ace dijuluki 'Squirrel', karakter amiable dan pembuat suasana yang akan memamerkan kerja tim yang sempurna dengan sesama anggota tim.

Setelah menyielesaikann syuting pertamanya, Junho menyatakan, "Saya sangat khawatir sebelum sesi syuting pertama saya mulai, tapi aku mampu menyelesaikan syuting sukses dengan bantuan dari banyak anggota staf dan senior. Dengan resolusi untuk belajar lebih banyak dan bekerja keras, saya akan melakukan yang terbaik . Silakan mengantisipasi film. "
Sementara itu, 2PM sedang bersiap mengadakan Tour Asia serta Tour Arena Jepang, dijadwalkan untuk awal tahun depan.




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments