2PM Sukes Buka Tur Konser Dengan 8000 Penonton


2PM sukses mengawali tur konser Asia ke-2 "What Time Is It" yang digelar di Mercedes Benz Arena Shanghai - Cina yang dihadiri oleh lebih dari 8000 Hottest (penggemar 2PM).

Para anggota 2PM ditampilkan dengan pesona upgrade mereka yang lebih maskulin dan seksi, sesuai apa yang dipromosikan melalui beberapa poster yang dirilis sebelum konser dimulai. Selain membawakan beberapa lagu hits, masing-masing anggota juga memamerkan kinerja solo terbaiknya.


Mengenai konser pertamanya, Para anggota 2PM mengatakan, "Kami senang kami akhirnya mulai tur konser kembali dan bisa bertemu dengan fans kami di Asia. Itu adalah waktu yang penuh dengan banyak cinta dan dukungan, kami semua sangat antisipatif lebih untuk sisa tur kami. kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan pertunjukan besar. Terima kasih.. "

Setelah Shanghai, konser akan dilanjutkan ke Indonesia, tepatnya di Mata Elang International Stadium – Ancol, Jakarta pada tanggal 8 Desember mendatang. Tiket sudah tersedia baik secara online maupun offline yang dijual dari mulai 500 ribu sampai 2 juta.


Informasi tiket bisa diperoleh di sini.
Credit :Koreaindo/IniSajaMo

Comments