Actor Joo Won Mengungkapkan Bagaimana Ia Menjadi Seorang Aktor Pada TV Entertainment’

 


Aktor Joo Won yang terkenal karena perannya dalam‘Bridal Mask‘, mengungkapkan cerita di balik bagaimana ia menjadi seorang aktor.

Pada siaran 31 Oktober dari SBS‘s ‘One Night of TV Entertainment, Joo Won menyatakan, "Saya sangat pemalu ketika saya masih di sekolah menengah, sehingga orang tua saya menyarankan saya mengikuti sebuah sekolah akting dan saya lakukan. Saat itulah mimpi saya menjadi seorang aktor dimulai. "


Foto masa lalu aktor sekolah kemudian terungkap, menunjukkan Joo Won jauh lebih muda berbeda dari citra matang dan maskulin yang kita kenal hari ini.

Ia melanjutkan, "Ketika saya menghadiri sebuah Sekolah Tinggi Seni, banyak sesama teman sekelas mulai audisi selama lulus, tapi aku tidak punya keyakinan dalam muncul di program. Saya akhirnya mendapatkan  peran saat
satu hari aku sedang membersihkan ruang teater . "




Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments