Ailee Akan Mempromosikan Tindak Lanjut Single "Evening Sky "


 

Ailee akan mempromosikan "Evening Sky” setelah “I’ll Show You“.

Menurut label nya, Ailee akan menyelesaikan promosi untuk “I’ll Show You“. pada akhir November, dan kemudian mulai mempromosikan "
Evening Sky " pada bulan Desember. Lagu ini adalah dari  mini album ‘Invitation‘ dan berbeda dari lagu-lagu populer  biasanya karena itu adalah balada tradisional penuh emosi. Suara Ailee ini bercampur dengan melodi moderat, dan lagu sudah diterima dengan baik.

Video musik untuk lagu tersebut telah terungkap pada tanggal 1 November, dan merupakan kolaborasi dengan film ‘Now Is Good‘.

Pada persaingan dengan sesama rookie Lee Hi, label Ailee mengatakan, "Saya pikir mereka mempromosikan dengan baik bersama-sama dan membuat efek sinergi. Minggu ini atau minggu depan, promosi nya untuk“I’ll Show You” akan berakhir, dan dia akan memiliki liburan 1-2 seminggu . Setelah itu pada bulan Desember, dia akan menindaklanjuti  promosi lagunya. "

Label menambahkan, "B
anyak artis solo yang dicintai, dan kemudian mereka tiba-tiba menghilang. Saya pikir industri musik yang dulunya menyapu ke satu sisi kini mulai kembali seimbang. Masyarakat melihat kualitas musik dan kemampuan artis, sehingga artis dengan semua genre, termasuk Ailee mendapat banyak cinta ".

Kemarin, Ailee memecahkan rekor Psy yang selama 10 minggu berturut-turut menang di Music Bank.

Check out video musik "
Evening Sky " di bawah ini!

 


Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments