Aktor Lee Min Ho Menyelesaikan Syuting ‘Faith’

 

Pada tanggal 30 Oktober distudio Young Jong-do studio , aktor Lee Min Ho menyelesaikan syuting untuk drama SBS 'Faith.
 
Aktor ini menyatakan, "Melalui 'Faith' saya bisa memerankan karakter menawan Choi Hyung. Saya ingin berterima kasih kepada semua penonton dan fans yang mencintai keduanya 'Faith' dan Choi Hyung. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada staf yang bekerja keras selama 6 bulan dengan saya ".


Lee Min Ho melanjutkan, "Meskipun situasi tidak ideal untuk kedua aktor dan staf, semua orang bekerja tanpa mengeluh dan datang bersama-sama sebagai sebuah tim, membuat proyek ini berharga".

"Saya ingin menyimpan berat badan yang  sudah saya bawa selama 6 bulan, makan makanan buatan sendiri yang bagus dan tidur selama 3 hari seperti Choi Hyung. Saya ingin memuji semua orang yang terus berjalan bersama sampai episode yang terakhir ".

Mulai dari hari pertama syuting, Lee Min Ho menderita flu dan menerima berbagai cedera karena banyaknya adegan aksi . Namun,karena berpikir tentang fakta bahwa luka-lukanya mungkin menjadi beban bagi tim, aktor ini tidak mengungkapkan luka-lukanya.

Begitu Sutradara Kim Jong Hak,mengatakan  "OK", semua aktor dan staf bertepuk tangan, mengucapkan selamat satu sama lain karena telah menyelesaikan  drama. Lee Min Ho sendiri secara pribadi menyalami semua anggota staf yang hampir seratus orang .

Melalui 'Faith', Lee Min Ho mampu memerankan karakter yang unik dan memamerkan aktingnya dengan ulasan yang baik.




Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments