Aktor Shin Ha Kyun dan aktris Im Soo Jung berpotensi sebagai pemeran utama dalam drama All About My Love Life


98598367.jpg
 
 
Im Soo Jung dan Shin Ha Kyun  menarik perhatian karena mereka memasuki pembicaraan akhir untuk membuat kembali drama televisi mereka.

Menurut berbagai laporan pada tanggal 5 November, dua aktor ini menerima naskah untuk drama mendatang, All About My Love Life dan dikatakan positif meninjau tawaran kasting.

Haruskah Im Soo Jung mengambil peran dalam drama SBS? dan itu akan menandai drama televisi pertama Im Soo Jung dalam sembilan tahun sejak Sorry I Love You.

All About My Love Life didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh Lee Eung Joon. Cerita ini mengisahkan seorang pria dan wanita legislator dari partai politik yang berbeda. Meskipun perbedaan politik dan ideologi, keduanya saling jatuh cinta  satu sama lain dan melakukan asmara rahasia.


Im Soo Jung sedang dikejar sebagai pemeran utama wanita, Oh So Young, seorang anggota parlemen perempuan dari partai politik liberal, sementara Shin Ha Kyun telah ditawarkan berperan sebagai anggota parlemen Kim Soo Young dari partai konservatif.

Kedua agency dari masing-masing aktor telah menekankan, bagaimanapun, bahwa keputusan akhir belum dibuat.

Drama baru ini  dijadwalkan untuk premier April 2013 di SBS.
 
 
Credit :bkorea / IniSajaMo

Comments