Album Baru PSY Bakal Dirilis Tahun Depan

 


Setelah lama disibukkan dengan jadwal promosi "Gangnam Style" di seluruh dunia, PSY akhirnya mengumumkan bahwa dia akan merilis album baru awal tahun depan. Album ini nantinya juga akan dirilis secara global.

"Aku bekerja keras menggarap album baruku yang akan dirilis Februari tahun depan, atau paling tidak awal Maret," ujar PSY dalam konferensi pers di Perancis, Selasa (6/11) lalu. "Album ini akan dibuat dalam dua bahasa, Korea dan Inggris. Ini akan jadi album global pertamaku," lanjutnya.

Dia juga menambahkan, "Karena aku adalah orang Korea, maka aku akan menuliskan liriknya dalam bahasa Korea. Aku akan membuat lagu tersebut bisa dinikmati segala kalangan." PSY sendiri masih belum yakin jika dia akan mempromosikan lagu ini di negaranya sendiri.

Baru-baru ini PSY mendatangi flash mob di Trocadero Square, Perancis, dan sekitar 20 ribu orang ikut berpartisipasi. Selain itu dia akan menjadi dosen tamu di Universitas Oxford dan menghadiri acara MTV Europe Music Video Award yang akan berlangsung di Jerman, 11 November.

Credit :wowkeren/IniSajaMo

Comments