AOA Hyejeong Bicara Tentang Persaingan Akting Dengan Seolhyun

 

AOA Hyejeong  diharapkan untuk situasi win-win ketika dia pergi melawan anggota Seolhyun dalam berakting

Seolhyun menjadi  pacar CNBLUE Jungshin dalam 'My Daughter Seoyoung'
drama akhir pekan KBS 2TV . Hyejeong baru-baru ini berperan dalam drama SBS akhir pekan 'Chungdamdong Alice'.

Karena 'Chungdamdong Alice' akan bisa bermain hingga Desember, keduanya tidak akan bersama satu sama lain sampai lebih dari sebulan kemudian. Meskipun Seolhyun telah muncul dalam Musik video F.T. Island‘ untuk “Severely” dan Hyejeong menjadi cameo di‘Gentlemen’s Class', namun ini akan menjadi kedua kalinya mereka mencoba berakting tepat.

Ketika ditanya, "Siapa yang Anda pikir akan mendapatkan lebih banyak pujian dalam bertakting?", Hyejeong menjawab, "Saya pikir Seolhyun akan lebih nyaman karena dia dengan Jungshin sunbae. Tapi aku punya waktu sampai saya syuting, jadi aku akan berusaha sangat keras. Saya berharap kami berdua mendapatkan hasil yang baik. "


Source: Kuki News via Nate 
allkpop/IniSajaMo

Comments