B2STJunhyung Mengungkapkan Daftar Lagu Untuk Album Solonya??

 


B2ST Junhyung  telah merilis daftar lagu sebuah album yang ia produksi sendiri.

Junhyung pertama mentweet dengan mengatakan, "sedikit lagi, saya berencana untuk memberikan sedikit antisipasi, sehingga semua orang tidak tidur dan menunggu". Cube Entertainment juga menggoda penggemar dengan tweeting, "Sedikit lagi, malam di mana Anda dapat bertemu awal dari cerita yang mendalam 'Produser Yong Junhyung'. Jejak hari dan malam bekerja keras sebagai produser. Haruskah kita menunggu bersama-sama? ".


Junhyung kemudian tweet, "Saya pikir saya akan dapat membiarkan Anda mendengar hasil kerja keras pekerjaan saya . Saya mengungkapkan daftar lagu album ".
 

Daftar lagu album ada  5  “Look At Me Now“, “Caffeine“, “Just Do As You Always Did“, “Even Then, I“, dan “You Don’t Know“.

Apakah Lagu-lagu ini untuk comeback B2ST atau album solo ?






 Source :allkpop/IniSajaMo

Comments