Big Bang Sukses Akhiri Tur Konser Amerika di Peru


 


Big Bang sukses mengakhiri konser tur "Alive Galaxy Tour 2012" di Amerika dengan lima pertunjukan. Pertunjukan terakhir mereka diadakan di Peru Jocky Club, Lima, 14 November lalu.

Sebelum mengakhiri konser di Peru, mereka memulai tur di Los Angeles (2-3 November) dan New Jersey (8-9 November) dengan total penonton 58 ribu. Tiket konser mereka laku keras di Peru, bahkan tiket tambahan yang disediakan juga habis terjual.

"Fans yang datang di konser terakhir tidak hanya dari Peru," ujar perwakilan YG Entertainment. "Fans dari Ekuador, Meksiko, Bolivia, Argentina, Brazil, Venezuela, Chile, Panama, Kolumbia dan lainnya juga datang menonton. Sehingga ini bisa dikatakan konser gabungan untuk wilayah Amerika Selatan."

Konser Big Bang juga turut andil dalam mempromosikan Korea. Saat konser akan berlangsung didirikan stan bagi pengunjung yang ingin mempelajari budaya Korea dan aksi ini mendapat respon luar biasa dari fans yang berada di lokasi.

Big Bang dijadwalkan akan terbang ke Jepang untuk memulai tur "Alive Galaxy" di Osaka (23-24 November dan 12-13 Desember), Tokyo (5 Desember), Fukuoka (22 Desember). Mereka juga akan menggelar tur di Inggris, 14-15 Desember

Comments