Bintang Two Nights and One Day ,Uhm Tae Woong Akan Menikah !

 


Aktor Uhm Tae Woong baru-baru ini menyampaikan kabar bahwa ia akan segera menikah pada acara KBS2’s Two Nights and One Day.

Pada episode acara yang ditayangkan pada 4 November, aktor, 38, ini  mengejutkan semua orang serta para pemain dan kru acara dengan mengatakan "Aku akan menikah."

Dia dilaporkan bertemu calon pengantinnya awal tahun ini dan telah mengembangkan hubungan mereka sejak saat itu. Calon pengantinnya itubernama Yoon Hye Jin, adalah putri aktor Yoon Il Bong dan seorang balerina. Keduanya bertemu di pertengahan tahun ini melalui  kakak perempuan Um Tae Woong, Um Jung Hwa. Label juga mengungkapkan bahwa Yoon Hye Jin saat ini tengah hamil 5 minggu dan pasangan ini berencana untuk menikah pada 9 Januari.

CEO Agency Uhm mengatakan:  Dia  elegan, cerdas dan baik hati. Um Tae Woong jatuh  hati pada kejujuran dan ketekunannya. " 

Ketika ditanya mengapa Um Tae Woong membuat kabarnya pada‘1 Night 2 Days‘,  label menjawab," Dia telah mendapatkan banyak cinta pada' 1 Night 2 Days ', variety program pertamanya. Dia ingin berbagi berita gembira ini dengan keluarga '1 Night 2 Days 'dan fans. "

Lebih lanjut tentang kisah
penuh pernikahan aktor ini akan  disiarkan di episode minggu depan .


Comments