BoA Pamer Foto Spanduk Buatan Fans

 


Penyanyi solo Korea, BoA, merayakan ulang tahunnya yang ke-27 (menurut umur di Korea) yang jatuh pada 5 November hari ini. Dalam fotonya tersebut dia sedang berdiri di tepi jalan dan menunjukkan spanduk berwarna kuning yang ada di belakangnya.

"Aku berusaha susah payah untuk mengambil gambar ini. Aku sangat berterimakasih. Aku sangat bahagia dan terharu menerima hadiah semacam ini dari fansku," ujar BoA via akun Twitternya. "Kuharap kalian mengerti bagaimana aku kesusahan mengambil foto ini. Aku cinta kalian!"
Fans yang melihat foto ini pun memberi balasan kepada pelantun lagu "Only One" tersebut dengan ucapan-ucapan ulang tahun. Kalimat itu diantaranya "Selamat ulang tahun BoA", "Aku harap kau melewati hari yang indah!", "Kau terlihat cantik" dan masih banyak lainnya.

 
 
 Source:allkpop
Credit : wowkeren/IniSajaMo

Comments