Brown Eyed Girls’ JeA Akan Merilis Album Solo Pada Bulan Januari

 


Setelah Narsha, Ga In, dan Miryo, pemimpin  Brown Eyed Girls 'Jea juga akan mengejar kegiatan solo dengan merilis album solo pertamanya pada Januari 2013.

Seorang perwakilan mengumumkan pada tanggal 13, "Jea awalnya berencana merilis album solo bulan ini, namun album telah ditunda untuk tahun depan karena
sibuk  dengan persiapan untuk konser Brown Eyed Girls mendatang '.  Jea juga seorang penyanyi-penulis lagu, ia berencana untuk memulai kegiatan solo nya dengan menunjukkan warna yang unik dan berbeda dalam musiknya. "

Jea telah menerima pengakuan sebagai penulis lagu karena menulis lagu Brown Eyed Girls’ “Inconvenient Truth”dan “One Summer Night’s Dream“.. Dia juga merilis kembali single digital pada tahun 2010, berjudul “Because You Sting” (feat. MBLAQ G.O.) tetapi tidak mempromosikan lagu pada siaran televisi.

Sementara itu, Brown Eyed Girls sedang mempersiapkan untuk mengadakan  konser solo 19 + rated mereka, 'Tonight 37,2 ', pada tanggal 24 dan tanggal 25 di Central City Millennium Hall di Seoul.




Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments