C-JeS Menjelaskan Mengapa Jaejoong Menghapus Twitternya

 


Kami sebelumnya melaporkan bahwa akun Twitter Jaejoong JYJ  telah dihapus. Dengan penggemar menyuarakan keprihatinan mereka dan menyebarkan desas-desus palsu, C-Jes Entertainment telah membahas alasan di balik penonaktifan akun Twitter penyanyi itu.

Seperti disebutkan sebelumnya, tweet terakhir terlihat di Twitter Jaejoong dengan kalimat, "Saya harus dihukum .." Ternyata kata-kata itu bukan ditulis oleh Jaejoong, melainkan oleh seseorang  yang telah meng-hack akun-nya.


C-Jes mengatakan pada TVdaily, "Pagi-pagi, Kim Jaejoong memiliki gejala flu sehingga ia memposting 'Ah .. Aku mulai dingin .. Kepalaku mulai sakit .. Anyways .. Jackal is Coming 'Aja, dan kemudian pergi tidur " Mereka menjelaskan bahwa akunnya telah dihack setelah itu dan Jaejoong telah memutuskan untuk menghapusTwitter akibat insiden tersebut..

Selain hacking, rumor telah mengapung bahwa Jaejoong telah dilarikan ke ruang gawat darurat setelah menerima kejutan karena dihack. Namun, C-Jes meluruskan rumor saat mereka berkomentar, "Ini tidak benar. Dia  sedikit flu dan karena ia harus meninggalkan negara  untuk pertemuan penggemar, ia hanya pergi ke rumah sakit untuk memeriksa kondisinya. "

"Ketika ia terbangun untuk pergi mengunjungi rumah sakit, ia menyadari Twitter-nya telah dihack, dan setelah memberitahu agrncy tentang hacking, ia memutuskan untuk menghapus Twitternya," mereka menjelaskan lebih lanjut.

Penggemar tahu, ini bukan pertama kalinya penyanyi ini telah di-hack. Dia memperingatkan sebelumnya bahwa jika ia terus dihack maka ia akan menghapus Twitter-nya, dan tampaknya ia kini telah menindaklanjuti peringatannya itu.



Source + Image: TVdaily 
allkpop/IniSajaMo


Comments