CEO Open World Entertainment Jang Suk Woo Bersalah Atas Penyerangan Seksual Terhadap Trainee Wanita


 

CEO Open World Entertainment Jang Suk Woo, yang didakwa dengan tuduhan penyerangan seksual terhadap  trainee wanita dan dijatuhi hukuman 6 tahun penjara awal tahun ini, telah mengakui kejahatannya.

Pada tanggal 13 November, selama sidang banding, Jang mengaku telah
memperkosa trainee wanita di agensinya. Pengacaranya menyatakan, "Dia mengaku bersalah atas semua tuduhan. Dia akan bekerja untuk membantu proses penyembuhan dari para korban. "

Pihaknya juga mencoba untuk menarik dukungan pengadilan untuk meringankan  hukumannya  dengan menyatakan bahwa Jang adalah seorang pebisnis yang telah bekerja keras untuk menyebarkan Hallyu di China, dan memanggil salah satu eksekutif perusahaan sebagai saksi untuk membuktikan hal ini. Hal ini tampaknya telah membawa kecurigaan setelah muncul dugaaan bahwa Jang adalah bagian dari kegiatan geng- terkait.

Ini adalah perubahan yang lengkap dalam sikap Jang dan tim hukumnya, sebab sebelumnya, mereka telah membantah tuduhan sama sekali dan kemudian menyatakan bahwa meskipun hubungan seksual  terjadi, mereka tidak dipaksa. Namun, dengan pernyataan  terbaru dalam dengar pendapat, Jang kini mengakui semua tuduhan terhadap dirinya.

Persidangan berikutnya akan berlangsung pada tanggal 11 Desember.


 



Source + Image: Kuki News via Naver, Herald
allkpop/IniSajaMo

Comments