Changmin TVXQ Buka-Buka Isi Tas di Acara TV



 

Max Changmin TVXQ rupanya dikenal mempunyai kebiasaan unik membawa berbagai macam barang saat berpergian. Saat tampil sebagai bintang tamu di acara "Strong Heart", Changmin akhirnya mau menunjukkan isi tasnya. Di acara tersebut, penyanyi berusia 24 tahun ini mengijinkan tasnya dibuka-buka oleh sang pembawa acara.

Berbagai barang unik pun bermunculan dari tas tersebut. Barang yang cukup menarik perhatian adalah ekstrak bawang dan jarum lengkap dengan segulung benang. Changmin pun menjelaskan ekstrak bawang itu untuk kesehatannya, sedangkan jarum itu untuk meredakan sakit perut yang kadang dideritanya. Di Korea memang ada mitos bahwa menusuk jempol dengan jarum bisa meredakan sakit perut karena dianggap bisa mengeluarkan darah kotor.

"Aku memang memiliki kebiasaan membawa semua yang aku butuhkan di dalam tasku," ujar Changmin menjelaskan alasannya membawa banyak sekali barang di dalam tasnya. Saat itu Yesung Super Junior yang juga tampil di acara itu membenarkan pernyataan Changmin ini. "Kami pernah pergi bersama. Di tengah perjalanan kami tak bisa membuka botol wine," ujar Yesung. "Tiba-tiba Changmin datang dan mengeluarkan pembuka botol dari dalam tasnya."

"Strong Heart" merupakan acara yang ditayangkan SBS. Episode "Strong Heart" yang baru saja ditayangkan itu juga menjadi momen terakhir Leeteuk di acara tersebut sebelum menjalani wajib militernya beberapa waktu lalu.

Credit : Wowkeren /IniSajaMo

Comments