Dal Shabet berhasil menyelesaikan showcase luar negeri pertama di Indonesia

 

Kelompok gadis Dal Shabet telah berhasil menyelesaikan showcase pertama mereka di Indonesia,  mereka masuk ke pasar musik Indonesia dengan meluncurkan single baru  “Have, Don’t Have“.

Showcase diadakan di 
Hotel Ritz Carlton Jakarta pada tanggal 24 November, dan menjadi showcase pertama mereka di luar negeri. Acara ini menarik 2.000 penggemar dari seluruh Indonesia.

Gadis-gadis ini melakukan debut single mereka "Supa Dupa Diva" dan dilanjutkan dengan hits lainnya "Bling Bling", “Mr. Bang Bang“, dan diakhiri dengan “Have, Don’t Have”.. Selain itu, kelompok ini memberi  kesempatan untuk penggemar berfoto dan mengadakan acara autographing.


Waktu mereka di Indonesia bersamaan dengan ulang tahun anggota Woohee , Darlings merayakan acara dengan pesta kejutan di panggung, membuat Woohee meneteskan air mata sukacita.

Karena ini adalah acara resmi pertama mereka di luar negeri, Dal Shabet bertemu fans dan kamera tepat di bandara  . Mereka juga menyelesaikan wawancara dengan beberapa media di Indonesia, menjaga jadwal sibuk mereka. Agensi mereka berencana melanjutkan pekerjaan mereka di luar negeri.

Seorang  manajemen mereka menjelaskan, "Kami tidak berharap terlalu banyak dengan promosi pertama Dal Shabet di luar negeri, tetapi banyak orang datang ke showcase, dan kami sangat berterima kasih atas dukungan yang kuat. Para anggota telah terinspirasi untuk bekerja lebih keras, dan manajemen mereka telah memiliki reaksi positif dari 
jumlah peserta yang besar "

Dalam berita terkait, Dal Shabet akan kembali ke Korea pada tanggal 26 November dan mempromosikan  lebih lanjut“Have, Don’t Have”.

Check out gambar  dari showcase di bawah ini!



 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/11/121126_dalshabet_indonesia_pr.jpg

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/11/121126_dalshabet_indonesia2_pr.jpg

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/11/121126_dalshabet_indonesia4_pr.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/11/121126_dalshabet_indonesia5_pr.jpg







Souirce : allkpop/IniSajaMo

Comments