Drama Mendatang “Alice in Cheongdamdong” Mengadakan Upacara Selamatan

 Upcoming Drama “Alice in Cheongdamdong” Holds Ritual Ceremony


Tim daridrama SBS mendatang "Alice in Cheongdamdong" baru-baru ini mengadakan upacara ritual untuk berharap keberuntungan produksi mereka yang baik .

Dijadwalkan untuk mengudara pertama pada 1 Desember, "Alice in Cheongdamdong" berkisah pada seorang desainer pekerja keras yang merencanakan proyek untuk menikahi orang kaya untuk masuk ke dalam dunia mewah Cheongdamdong. Drama ini dinantikan oleh banyak fans karena merupakan comeback pertama aktris Moon Geun Young dalam 2 tahun, dan pemeran utama pria dimainkan oleh aktor Park Shi Hoo.



Upacara berlangsung pada 14 November di Gwangju di provinsi Gyeonggi, daerah di luar Seoul. Eksekutif Produser Han Jung Hwan mengatakan, "Tidak ada penjadwalan akhir, dan tidak ada kecelakaan. Saya berharap bahwa drama berlangsung tanpa masalah dan menerima banyak cinta dari penonton " produser menunjukkan kesungguhan nya dengan berharap keberuntungan bagi pemeran utama serta untuk sesama aktor. So Yi Hyun, Kim Ji Suk, Kim Seung Soo, Jung In Ki, Shin So Yul dan banyak lagi.

Park Shi Hoo juga menyatakan, "Saya benar-benar berharap bahwa 'Alice in Cheongdangdomg' berjalan dengan sangat baik."




Credit :Soompi / IniSajaMo

Comments