Fans Heboh Lihat Teaser Video Promo Konser 2PM


 

Sebagai bagian dari tur konser "What Time Is It? 2PM Live Tour", boyband 2PM telah merilis teaser video promo mereka. Kali ini, para personil yakni Nichkhun, Jun.K, Wooyoung, Taecyeon, Chansung dan Junho tampil secara lengkap.

Video tersebut direkam disela-sela sesi pemotretan untuk promo konser 2PM. Masing-masing member mengenakan kostum hitam berbahan kulit dengan aksen perak serta konsep yang futuristik.

Kehadiran teaser tersebut makin mengundang rasa penasaran fans terkait konser 2PM. "Mereka tampan. 2PM masih dengan 6 personil. Berjuang," kata seorang fans, Selasa (12/11). "Wow, akhirnya Nichkhun. Semoga sukses," sahut fans lainnya.

"What Time Is It? 2PM Live Tour" akan dimulai di Shanghai, China, 17 November. 2PM juga akan singgah lagi untuk konser di Mata Elang International Stadium, Ancol, 8 Desember. Para fans baru-baru ini mengaku sangat menantikan comebacknya Nichkhun yang sebelumnya absen sejak Juli 2012 karena terlibat kasus kecelakaan sambil mabuk.

"Senang ketika tahu Nichkhun akan kembali. Dia terlihat lebih tampan," kata seorang netter. "Aku sudah lama menantikannya kembali," ujar netter lainnya.

Berikut ini teaser video promo konser 2PM:




Source :allkpop
Wowkeren/IniSajaMo






Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo