Fans Marah Karena Acara 'Star King' Manfaatkan Kontroversi Eunhyuk-IU

 


'Rekaman acara Star King  selama sesi syuting pekan lalu dikritik oleh fans.Mereka merasa tak terima karena saat proses syuting berlangsung, host acara "Star King" terus menyinggung dan menyindir kontroversi foto mesra Eunhyuk-IU.
Mereka merasa tak terima karena saat proses syuting berlangsung, host acara "Star King" terus menyinggung dan menyindir kontroversi foto mesra Eunhyuk-.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00028095.html#ixzz2ClJvRxNQ

Para penggemar yang menghadiri rekaman 'Star King' pada tanggal 12 menyatakan ketidaknyamanan mereka pada situasi saat itu melalui forum Twitter dan internet. Seseorang menulis, "Saya merasa tidak nyaman karena Kang Ho Dong dan panel terus berusaha untuk menghubungkan Eunhyuk dan IU".



Menurut laporan fan, ketika acara dimulai, Kang Ho Dong mengatakan pada Eunhyuk untuk berdiri karena dia tampak seperti seorang suami pengantin baru
saat memperkenalkan personil Super Junior lainnya. Lalu, saat Eunhyuk berusaha membantu kru membenahi kasur yang digunakan sebagai properti acara itu, komedian Kim Ji Sun tiba-tiba berkomentar, "Sepertinya Eunhyuk sangat paham tentang kasur."
saat memperkenalkan personil Super Junior lainnya. Lalu, saat Eunhyuk berusaha membantu kru membenahi kasur yang digunakan sebagai properti acara itu, komedian Kim Ji Sun tiba-tiba berkomentar, "Sepertinya Eunhyuk sangat paham tentang kasur."

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00028095.html#ixzz2ClIJpHkC

Tak hanya itu, ketika Eunhyuk dan Shindong akan menunjukkan penampilan menari mereka, panel acara tersebut ikut-ikutan menggoda Eunhyuk. "Enaknya pakai musik apa ya? Bagiamana kalau kita putar 'Good Day'. Hari ini memang hari yang sangat baik," komentar mereka. Seperti yang telah diketahui, "Good Day" merupakan salah satu single populer IU. Puncaknya, salah seorang penulis naskah "Star King" ikut mempromosikan episode yang menyinggung-nyinggung kontroversi itu di akun Twitternya.

"Idola Super Junior, Eunhyuk, Shindong, Yesung, Sungmin akan melawan The Dough Show Dream Team di 'Star King'," tweet penulis naskah tersebut. "Hari ada banyak 'Good Day' yang disinggung di lokasi syuting..keke."

Kontan, tweet itu langsung membakar amarah para fans. Apalagi saat salah satu fans mengaku sempat bertemu dengan Eunhyuk setelah syuting "Star King" dan menyadari sang idola merasa tak nyaman selama syuting berlangsung. Para fans ini pun langsung menyerang akun Twitter sang penulis naskah, hingga ia menghapus tweet itu, menyusul kemudian menghapus akun Twitternya.

Fans menuntut agar bagian-bagian yang menyinggung kontroversi Eunhyuk-IU itu dihapus oleh pihak produksi "Star King". "Aku merasa sangat tidak nyaman karena Kang Ho Dong dan panelnya terus menghubung-hubungkan dengan Eunhyuk dan IU," ujar salah seorang fans yang hadir di proses syutingnya. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak produksi acara yang tayang di stasiun SBS itu. , . Banyak yang menunjukkan bahwa situasi ini tidak seharusnya dibesarkan, terutama karena Eunhyuk tampak tidak nyaman. Namun, beberapa orang lain berpikir fans berlebihan dan menjadi sedikit terlalu sensitif tentang masalah ini.

Bagaimana menurut Anda?





Source : allkpop
Credit :wowkeren
Trans Ind :IniSajaMo+WK




 

Comments