Fans Terlalu Banyak, Boyfriend Terpaksa Hentikan Event 'Free Hug'

 Fans Terlalu Banyak, Boyfriend Terpaksa Hentikan Event 'Free Hug'


Dilaporkan bahwa boyband Boyfriend terpaksa harus menghentikan event 'Free Hug' di mana para penggemar bisa memeluk member Boyfriend secara cuma-cuma.


Minggu (18/11), member Boyfriend berkumpul di kawasan Myeongdong (kawasan padat turis dan penduduk yang berjalan-jalan di Seoul). Di mana mereka mengumpulkan lebih dari 1.000 fans.
Karena tingkat bahaya yang semakin berlebihan lantaran massa yang berkumpul sangat besar, Boyfriend kemudian mengubah lokasi. Namun mereka terpaksa menghentikan event tersebut lagi karena lebih banyak fans yang berkumpul. Sehingga demi alasan keselamatan Boyfriend serta fans, mereka memutuskan untuk menghentikan.

Perwakilan agensi Boyfriend, Starship Entertainment berkomentar, "Boyfriend ingin menggelar event untuk berterima kasih pada penggemar karena terus mendukung mereka. Namun beberapa fans tampak menampilkan antusias yang berlebihan, sehingga acara 'Free Hug' ini harus dihentikan,"

Meski gagal, Boyfriend berjanji untuk memberikan kesempatan lebih dekat dengan penggemar suatu hari ini. Saat ini Boyfriend sedang sibuk mempromosikan album pertama mereka dengan lagu utama, Janus.



Source : Soompi
Credit :kapanlagi/IniSajaMo

Comments