Fans Yoochun Minta Artis Jang Mi In Ae Keluar dari Drama "I Miss You"



Drama terbaru MBC "I Miss You" yang dibintangi oleh Park Yoochun JYJ baru-baru ini menghadapi sedikit konflik dengan para penggemar Yoochun.

Sehari sebelum konferensi pers untuk drama, para penggemar Yoochun meminta kepada pihak produksi drama untuk mengeluarkan aktris pendukung Jang Mi In Ae dari drama yang akan memainkan peran pendukung sebagai penulis web toon Kim Eun Joo

Alasan permintaan tersebut adalah bahwa aktris yang juga masih satu agensi dengan Yoochun di C-Jes Entertainment tersebut ditambahkan ke dalam list pemain bukan karena permintaan dari pihak produksi drama melainkan dari agensi sebagai praktek umum mengorbitkan artis pendatang baru.

Selain itu masalah lainnya juga, para penggemar Yoochun menemukan fakta bahwa Jang Mi In Ae sebelumnya pernah tampil untuk pose-pose dewasa dan mengatakan citra dirinya tidak cocok dengan drama tersebut. Namun pihak MBC sejauh ini menepis tuntutan penggemar dengan mengatakan, "Park Yoo Chun JYJ memiliki banyak penggemar, jadi wajar kalau banyak muncul komentar kritis."

Sementara drama juga baru saja merilis teaser baru dari Yoo Seung Ho dan Park Yoo Chun dengan karakternya masing-masing. Akan segera premiere pada 7 November.

Photo: MBC

Comments