Fashion yang lagi trend di Korea sekarang: kaos kaki dengan sepatu hak tinggi

Di Korea sekarang lagi musim gugur, dan orang-orang memiliki dilema. Di satu sisi, kamu ingin memakai sepatu hak tinggi tapi itu  terlalu dingin. Apa yang Anda lakukan? Jika Anda idola , Anda akan memakai sepasang kaus kaki dengan sepatu hak tinggi untuk tampilan baru! Pastikan untuk berlatih berjalan dengan kaus kaki dan high heels sebelum Anda  keluar-sebab jika sepatu Anda tidak pas, Anda dapat terpeleset dan jatuh-bahkan model di panggung fashion  terlihat mengalami masalah dengan hal ini. Ini membantu jika sepatu Anda cocok dengan sangat baik dan memiliki tali pergelangan kaki atau beberapa cara lain untuk tetap kuat pada kaki Anda. Saya juga tidak akan merekomendasikan hal ini untuk hari yang sangat basah (hujan), karena kaus kaki basah tidak menyenangkan. Mari kita lihat bagaimana gadis-gadis idola membuatnya terlihat bagus dikaki mereka!

1.jpg


Untuk edisi 2012 November dari 'Ceci Magazine', Seohyun SNSD dan A Pink mencoba gaya ini. Gadis-gadis dari A Pink tampil dengan kaus kaki berpola dan platform yang putih, sementara Seohyun tampil dengan kaus kaki jala pink dan two-tone strappy heels.

 
20121015_skarfrainbow_socksheelscollage-600x324.jpg


SKarf telah mengenakan kaus kaki putih dan sepatu hak diseluruh promosi mereka. Pada tanggal 1 September, Hyunyoung dari Rainbow mengenakan kaus kaki abu-abu dengan coklat kemerahan untuk platform heels.

 
20121015_kara_heelssockscollage-600x324.jpg


Gadis-gadis dari KARA, kecuali Jiyoung, mengenakan kaus kaki hitam dengan sepatu hak tinggi hitam dan putih dalam edisi September majalah 'High Cut'. Seungyeon juga mengenakan gaya ini dengan kaus kaki putih dan sepatu hak perak tanggal 10 Oktober pada pelantikan mereka sebagai duta K-food.

20121015_b2stapink_heelssockscollage-600x320.jpg
 


A Pink memakai gaya ini lagi dalam pictorial September untuk Skoollooks dengan B2ST. Kaus kaki strip dengan sepatu bertali membuat tampilan sporty.

 
20121015_4minutehyunagayoon_socksheelscollage-600x324.jpg


Kelompok lain dari Cube - 4minute Gayoon dan HyunA keduanya mengenakan kaus kaki dengan highheels ke acara ulang tahun ke 15 o'2nd pada 30 Agustus dan pembukaan toko Hongdae Stylenanda pada tanggal 14 September. Gayoon juga mengenakan tampilan itu di 'Ceci Magazine' bulan Oktober , sementara HyunA memakainya dalam pemotretan Shoemarker dengan Doojoon B2ST.

 
20121015_various_socksheelscollage-600x324.jpg


f (x) Krystal mengenakan kaus kaki dengan hak tinggi di bulan September' majalah Oh Boy , sementara Jung Yumi memakainya dalam majalah Nylon '. Sohee Wonder Girls 'memakainya dalam Vogue Girl bulan Oktober, dan IU memakainya dalam pemotretan September untuk Guess. Mary Janes dan sepatu seperti ini mungkin sedikit lebih praktis-dan-dapat dipakai dari beberapa gaya strappier yang gadis-gadis lain telah kenakan.

 
20120919_orangecaramel_cecimagazinecollage-600x324.jpg


Orange Caramel mengambil tampilan ini untuk 'Ceci Magazine' bulan September , memasangkan mustard kuning, sepatu bot hitam tebal, dan kelom berbulu dengan kaus kaki bermotif untuk penampilan mereka.

Apa tampilan favorit kalian dalam memakai  hak tinggi dan kaus kaki? Apakah Anda mencoba salah satu dari model ini ?




Cre :beritakorea/IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo