Film Jaejoong JYJ 'Jackal Is Coming' Bakal Dirilis di Indonesia

 


Para penggemar Hero Jaejoong JYJ di Tanah Air yang ingin menyaksikan film barunya tak perlu merasa khawatir. Baru-baru ini Lotte Entertainment mengumumkan "Jackal Is Coming" tak hanya dirilis di Korea Selatan saja, namun juga di 6 negara. Keenam negara di Asia yang juga akan memutar aksi kocak Hero bersama Song Ji Hyo ("Princess Hour") itu antara lain Indonesia, Thailand, Jepang, Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Pihak distribusi film tersebut mengungkapkan, meski belum dirilis "Jackal Is Coming" memang telah mampu menarik perhatian negara-negara lain. Distributor film Jepang mengungkapkan popularitas Jaejoong di negara tersebut memang sangat tinggi sehingga membuatnya tertarik membeli "Jackal Is Coming". "Jaejoong sangat populer di Jepang. Kami sudah menunggu-nunggu film ini sejak lama," ujarnya.

Belum lama ini, pemutaran perdana "Jackal Is Coming" digelar pada 8 November di Lotte Cinema Seoul. Rekan Jaejoong di JYJ, Micky Yoochun dan Xiah Junsu, tampak turut hadir dalam acara tersebut. Mereka hadir dalam acara tersebut demi memberikan dukungannya untuk Jaejoong.

"Jackal Is Coming" bercerita tentang seorang pembunuh kikuk (Ji Hyo) yang menculik seorang penyanyi populer (Jaejoong). Ia berusaha membunuh idola tersebut dengan berbagai cara sambil terus melarikan diri dari kejaran polisi. Film tersebut diarahkan sutradara Bae Hyung Joon dan akan dirilis 15 November di Korea Selatan.
 
 
Credit : wowkeren / IniSajaMo

Comments