Film Song Joong Ki Dirilis Ulang dengan Ending Berbeda


 

Keputusan yang tidak biasa dilakukan oleh pihak produksi "A Werewolf Boy". Film yang dibintangi oleh Song Joong Ki ("Sungkyukwan Scandal") itu dirilis ulang di bioskop Korea Selatan, namun dengan ending yang berbeda.

Rupanya, perilisan ulang ini merupakan permintaan dari fans tersebut. Di akhir kisah "A Werewolf Boy" ada ending yang tidak dimunculkan. Karena banyaknya permintaan fans, pihak produksi akhirnya menambahkan 2 menit ending baru "A Werewolf Boy" dan merilisnya ulang.

Rencananya, perilisan ulang film yang telah ditonton 6 juta orang di Korea Selatan itu akan dilakukan pada Desember mendatang. Sayangnya tidak semua orang bahagia dengan perilisan ulang "A Werewolf Boy" ini. Sebagian besar fans menganggap pihak produksi film tersebut hanya mencari untung yang lebih besar.

"Jadi kami harus membayar kembali hanya untuk menonton adegan tambahan selama 2 menit?" protes salah seorang fans. "Kalau memang kau ingin meunjukkan cinta pada fans, seharusnya kau merilis 2 menit tambahan itu secara gratis," komentar fans yang lain.

"A Werewolf Boy" diarahkan sutradara Jo Sung Hee dan menceritakan tentang seorang gadis yang bertemu dengan manusia serigala di sebuah rumah. Selain Song Joong Ki, film ini juga turut diperankan oleh Yoo Yeon Seok dan Park Bo Young


 http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00028478.html

Comments