Foto Sumber Gosip PSY Selingkuh dengan Yoona Bikin Netizen Tertawa

 

Baru-baru ini gosip PSY selingkuh dengan Yoona mengejutkan publik. Namun SM Entertainment dan YG Entertainment langsung membantah gosip tersebut. Kini beredar foto yang menjadi sumber berita media di China dalam menurunkan tulisan rumor tersebut.

Alih-alih marah, para netizen yang melihat foto "bukti perselingkuhan" itu malah tertawa. Pasalnya, foto itu menunjukkan Yoona sedang melakukan syuting variety show "Running Man". Acara itu sudah ditayangkan April lalu dimana Yoona muncul bareng Sunny sebagai bintang tamu dan tanpa kehadiran PSY.

Dalam foto tersebut Yoona mengenakan jaket longgar dengan pria di sebelahnya yang mengenakan topi sedang berjalan di pusat perbelanjaan. Media tersebut mengatakan keduanya sedang pergi sembunyi-sembunyi. Media di China tersebut rupanya mengira pria di sebelah member Girls' Generation itu adalah PSY, padahal ia adalah kameramen acara.

"Konyol sekali mereka, memangnya tidak mengecek dulu ya?" tulis seorang netter. "Sejak jadi fans Kpop ini adalah gosip paling random dan paling tidak mutu yang pernah kutahu," imbuh lainnya. "Aku malah tertawa sampai sakit perut membacanya."

Sebelumnya sempat beredar gosip mengatakan Yoona dan PSY menjalin hubungan gelap. Mereka sudah dekat sejak 6 bulan lalu ketika bertemu di pesta. Istri PSY dikabarkan tahu namun memilih diam demi melindungi karier pelantun "Gangnam Style" itu.

WK/IniSajaMo

Comments

  1. wah smoga gosip itu salah ..
    menarik dan terus tingkatkan ...
    gamsahamnida...
    http://updatesuju.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo