Foto Yoona Dandan Santai di Pesta Tarik Perhatian Fans


 


Selalu tampil cantik dan mewah di atas panggung maupun pemotretan rupanya tidak membuat Yoona lantas tak bersinar di luar. Member Girls' Generation itu pernah datang ke sebuah pesta dengan dandanan santai. Foto tersebut pun menarik perhatian netizen di dunia maya.

Foto berjudul "hasil jepretan fans Yoona di pesta" itu beredar di komunitas online. Di sana tampak Yoona hanya berpakaian kasual mengenakan kaos dilapisi jaket serta topi wol. Bintang serial "Love Rain" itu juga memakai makeup tipis dan menambahkan aksesoris kacamata.

Dalam foto tersebut Yoona juga terlihat santai berfoto dengan seorang bayi dan menggodanya. Ada yang menyebutkan acara itu adalah ulang tahun pertama keponakan Yoona yaitu si bayi tersebut. Menurut fans acara keluarga itu berlangsung pada 2011 lalu.

"Baju yang aneh untuk datang ke sebuah acara pesta penting, tapi dia tetap terlihat sangat cantik," tulis seorang netter. "Sepertinya dia berpakaian begitu karena jadwalnya yang padat tapi topinya itu membuat Yoona kelihatan cute," imbuh lainnya. "Apapun yang dia kenakan membuatnya terlihat cantik."




Source :allkpop
Credit :wk/IniSajaMo

Comments