G.O, 2PM, 2AM, Wonder Girls, miss A, & Baek Ah Yeon Menghadiri Premiere VIP Film Seulong, ’26 Years’



 

Artis -artis JYP Entertainment bersama dengan GO menghadiri premier VIP film  Seulong
 ‘26 Years‘. '.

2AM adalah yang pertama untuk melangkah ke
zona photo , di mana Jo Kwon berkomentar, "Kami datang untuk mendukung film karena anggota kami, Seulong, bermain dalam film. Dia anggota kami, jadi kami menantikan ini. Saya berharap film berjalan baik. '’26 Years’, fighting!“. ".

2PM Junho, Wooyoung, Taecyeon melangkah berikutnya dengan MBLAQ GO. Taecyeon mengatakan, "2PM dan MBLAQ akan bersenang-senang menonton film ini. ’26 Years’, fighting!“. ".

Suzy berbicara untuk miss A- kelompok Baek Ah Yeon, di mana dia berkata, "Saya berharap ’26 Years’berjalan  baik. Dan, Seulong-oppa, fighting!“. ".

Yenny dan Sun dari Wonder Girls keluar berikutnya, dan Yenny menyatakan, "Kami datang untuk menonton ’26 Years’,  ', dan aku mendengar itu adalah film yang sangat berarti. Saya pikir itu akan menjadi besar. Aku tak sabar untuk itu " 


Sun menambahkan," Itu adalah film di mana semua orang bekerja keras, jadi saya berharap semua orang mengambil kepentingan di dalamnya.. Kita akan bersenang-senang menonton juga.  ’26 Years’, fighting!“. ".  

Yubin dan Lim datang secara terpisah, dan Yubin mengatakan, "Kami datang untuk menonton film ini untuk Seulong oppa. Saya pikir itu akan menjadi besar, dan saya melihat ke depan untuk itu. ' ’26 Years’, fighting!“. ".


 


Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments

  1. .aku dewi berharap Filmnya Lancar dan meledak dl pasaran dan untuk Seolung 0PPa sUkses ........fighting......<3<3<3<3<3

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo