Goo Hye Sun & SS501 Heo Young Saeng Menerima Korea Fulfillment Awards

 


Goo Hye Sun dan SS501 Heo Young Saeng telah menerima Korea Fulfillment Awards..

Heo Young Saeng mentweet, "Saya belum mendapat penghargaan untuk sementara", dan memposting foto sertifikat



Goo Hye Sun juga mentweet foto dari penghargaan dan mentweet, "Saya mendapat grand prize Korea Fulfillment Awards. Aku tidak bisa pergi ke upacara, jadi aku memberikan bukti. Saya suka kata-kata yang mengatakan aku menjadi contoh bagi kaum muda. Aku akan menganggapnya sebagai suatu penghargaan untuk 'Peach Tree' film saya. Terima kasih! ".
Fans mengucapkan selamat keduanya, berkata, "Selamat!", "Wow, itu keren", dan "Saya bangga padamu".








Source: Heo Young Saeng’s Twitter and Goo Hye Sun’s Twitter
allkpop/IniSajaMo










Comments