Hyun Bin Dirikan Agensi Artis Sendiri

 


Hyun Bin memang sedang menjalani wajib militer. Namun setelah menyelesaikan tugas wajib militernya nanti, Hyun Bin akan mendirikan sebuah perusahaan agensi artis miliknya sendiri.

Nantinya, agensi ini akan dijalankannya bersama aktris cantik Shin Min A. Selesai wajib militer, Hyun Bin tidak akan bergabung dengan SM Entertainment. Dia akan memulai agensi bentukannya sendiri yang bernama O& Entertainment (disebut "O.N. Entertainment").

"Hyun Bin dan Shin Min A sekarang menjadi bagian dari AM Entertainment. Mereka akan mendirikan agensinya sendiri yang bernama O& Entertainment," kata juru bicara Hyun Bin. "Keduanya saat ini sedang mengerjakan detil dari penyusunan baru."

AM Entertainment telah merjer dengan SM C&C pada September lalu. Hal ini membuat beberapa artis yang kontraknya akan habis bebas menentukan bergabung dengan agensi mana yang diinginkannya. Salah satunya adalah Jang Dong Gun yang kontraknya dengan AM akan selesai dalam waktu dekat.

Hyun Bin akan menyelesaikan wajib militernya pada 6 Desember. Sebelum selesai wajib militer, Hyun Bin sudah kebanjiran kontrak film dan serial.

Credit : wowkeren/IniSajaMo

Comments