IRIS 2 dimulai 3 tahun setelah kematian karakter Lee Byung Hun








IRIS 2, sekuel dari drama IRIS  yang sangat sukses, melakukan konferensi pers pada 13 November di Ritz Carlton Hotel, Gangnam, Seoul.

Sesi ini dihadiri oleh pemain utama drama seperti Jang Hyuk, Lee Da Hae, Lee Bum Soo, Oh Yun Soo dan MBLAQ Lee Joon.


Juga hadir adalah PD Pyo Min Soo, spesialis melodrama yang untuk pertama kalinya akan mengarahkan sebuah drama aksi.


Kisah IRIS 2 akan berlangsung 3 tahun setelah kematian agen NSS terbaik Kim Hyun Joon (diperankan oleh Lee Byung Hun) yang adegan kematiannya menutup drama pertama.Setelah kematiannya, mantan kapten NSS, Baek San (diperankan oleh Kim Young Chul) ditangkap karena aktivitasnya dengan  kelompok rahasia Iris. Dia berada di tahanan dan dilindungi oleh NSS.Kemudian NSS  memiliki wakil kapten baru , Oh Yun Soo, yang mencoba untuk lebih mendalam  mengejar organisasi Iris dengan bantuan agen NSS 'Ji Soo Yun (dierankan oleh Lee Da Hae) dan Seo Hyun Woo (diperankan oleh Yoon Doo Jun).

Sementara itu, aktor terkemuka, Jang Hyuk, akan bermain sebagai Yoo Gun, kepala satuan tugas NSS.

Iris 2 akan menampilkan pertempuran antara NSS dan Iris dan juga ancaman  teroris dari organisasi Iris.


Presiden
Taewon Entertainment yang memproduksi baik IRIS, IRIS 2 dan spin-off drama ATHENA berjanji bahwa IRIS 2 akan menjadi lebih baik dan lebih sukses dibanding IRIS. Dia mengatakan bahwa sekuel akan menampilkan adegan spektakuler seperti ledakan nuklir dan adegan teror yang biasanya hanya dapat ditemukan  dalam film blockbuster Hollywood.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia ingin membuat sebuah drama yang dapat membawa daya tarik bagi penonton laki-laki. Dia membuat Athena tetapi karena cerita itu terlalu sulit dan materi adalah pembangkit listrik atom, dimana penggemar wanita kesulitan mengikutinya. Jadi dia belajar dari itu dan dia tahu sekarang bagaimana membuat IRIS 2 sukses.


Dia juga mengungkapkan alasan untuk bekerja dengan PD Pyo Min Soo,
spesialis melodrama (Heartstrings, Worlds Within, Coffee House, In Soon is Pretty, Full House), untuk mengarahkan drama full action.Dia mengatakan, "Pada 1999, saya membuat ‘Nowhere to Hide’ film aksi dengan PD Lee Myung Se. Pada waktu itu, PD Lee Myung See juga seorang spesialis melodrama dan tidak pernah bekerja pada sebuah film laga. Tapi hasilnya adalah film yang sangat sukses. Sekarang, saya mengharapkan hasil dari sebuah drama aksi yang berasal dari tangan master melodrama '.Hanya seminggu setelah konferensi pers, tokoh IRIS 2 berkumpul lagi untuk membaca naskah pertama sebelum mereka menuju untuk syuting skala penuh.IRIS 2 akan mengudara 13 Februari 2013.

 

Jang Hyuk


Lee Da Hae


Lee Bum Soo


Oh Yun Soo


Lee Joon


Yoo Min


Yoon Doo Joon




Source : Newsen
Koreanvibe /IniSajaMo

Comments