IU: Belakangan Ini Aku Nyaris Punya Pacar


 


IU mengungkapkan kisah kehidupan asmaranya saat tampil di acara "Go Show". Ia mengaku nyaris berpacaran dengan seseorang setelah debut. Namun pada akhirnya IU tetap tidak pernah resmi berkencan hingga saat ini.

IU memaparkan bahwa belakangan ini hampir berkencan dengan seseorang namun tidak berhasil. Kegagalan itu karena ia dan cowok tersebut memiliki masa-masa tarik ulur yang menguras emosi. IU mengaku tidak tahan dibuat bingung oleh sikap cowok yang mendekatinya itu.

"Aku bilang aku akan berhenti berbicara dengannya. Aku menyadari bahwa dia membaca pesanku tetapi lama tidak membalasnya, jadi aku menyadari bahwa dia mencoba sedikit bermain tes emosi denganku," ungkap IU. "Dia bilang tidak mengerti maksudku jadi aku menjawab bahwa kita belum memiliki perasaan untuk berkencan saat ini. Tetapi aneh bagiku untuk kami kembali ke masa tidak saling mengenal. Jadi kuputuskan berhenti bicara dengannya."

IU juga mengaku sebenarnya sudah siap berpacaran jika saja cowok itu menunjukkan perasaannya dengan lebih meyakinkan. Pasalnya bintang serial "Dream High" ini enggan berpacaran jika tidak 100 persen yakin dengan perasaan cowoknya. Ia juga sudah berencana akan menyembunyikan hubungan itu dari publik.

"Tapi dia hanya membuatku tambah bingung. Saat kami saling SMS membicarakan sesuatu yang penting dia tidak mengatakan apapun," tutur IU. "Saat sedang berbicara tentang perasaan kami tiba-tiba dia diam kemudian ia mengatakan akan pergi mandi." 


Source :wk/IniSajaMo






Comments