IU Terlihat Syuting Sebuah CF Di Daerah Pangyo

 


IU telah terlihat syuting sebuah iklan di jalan-jalan Pangyo.

Foto IU dekat stasiun kereta api di Pangyo baru-baru ini diupload disitus komunitas online. Netizens yang memposting mengatakan, "Saya sedang di kantor, tapi IU di dekatnya syuting sesuatu. Ada banyak orang. Saya pikir dia sedang syuting video musik, tetapi mereka mengatakan itu untuk CF. "


Netizen lain menyatakan, "penjaga keamanan memblokir jalan, jadi kami tidak bisa terlalu dekat, tetapi kita bisa melihatnya dari jarak 20-30 meter. Dia pasti syuting CF. Mereka syuting dia berjalan dengan ponsel. Dia tidak tersenyum sama sekali setelah kamera berhenti syuting. Seorang anggota staf jatuh di belakangnya, tapi dia tidak berbalik untuk bertanya apakah dia baik-baik saja dan dia tidak memberikan perhatian sekilas  ... image nya yang penggemar paman kembangkan untuknya tampaknya tidak sesuai. Itu karena Anda lelah, kan? Datang ke sini, [IU]! "

Netizens berkomentar, "Ini bisa dimengerti karena dia akan melalui waktu yang sulit sekarang.", "IU, fighting!", Dan "Itu adalah kesalahan sendiri, tapi aku benar-benar merasa kasihan baginya".



Source: Korea Times via Nate 
allkpop/IniSajaMo

Comments