Jadi Host Pakai Bahasa Inggris, Suzy miss A Pikat Penonton

 


Suzy miss A ternyata mempunyai bakat lain selain menyanyi, menari dan akting. Saat menjadi host acara musik di "University Song Festival", Suzy berhasil memukau penonton dan fans dengan kemampuannya berbahasa Inggris.

Saat itu, Suzy berhasil membawakan acara dengan menggunakan Bahasa Inggris. Aktris "Dream High" ini bahkan menyapa para peserta dari negara lain dan mewawancarainya dengan Bahasa Inggris.

"Welcome to Korea"," ujar Suzy menyapa para peserta "University Song Festival". Ia lalu mulai mewawancarai peserta itu menggunakan bahasa Inggris dan membuat semua orang kagum.

Rekan hostnya, Lee Jeok, mengungkapkan Suzy berlatih dengan keras untuk bisa tampil dengan baik sebagai host acara tersebut. "Dia berlatih sangat keras sebelumnya," ujar Lee Jeok.

Di acara tersebut total ada 11 tim dari berbagai universitas di Korea Selatan, serta 3 tim dari negara lain. Mereka dituntut untuk menunjukkan kemampuannya menulis lagu sendiri setelah sebelumnya dipilih oleh para juri melalui YouTube. Acara musik yang juga menghadirkan IU sebagai bintang tamu ini ditayangkan di stasiun MBC.

Credit : wowkeren/IniSajaMo

Comments