Jaejoong JYJ Akui Capek Syuting Ciuman dengan Song Ji Hyo

 



Selain menyuguhkan aksi yang kocak, fiilm "Jackal Is Coming" juga menampilkan adegan romantis Hero Jaejoong JYJ dan Song Ji Hyo. Di film itu Jaejoong harus melakoni adegan ciuman dengan Ji Hyo. Ia mengaku sempat merasa kecapekan saat syuting karena harus mengulangi adegan itu berkali-kali.

"Kami harus melakukan adegan itu berulang kali," ujar Jaejoong. "Aku langsung kecapekan saat itu, apalagi aku juga kurang tidur karena jadwal padat syutingnya."

"Saat selesai adegan itu, aku bercanda padanya mengatakan dia sudah mencuri energiku," tambahnya sembari tertawa. "Dia malah bilang terima kasih. Syutingnya sangat menyenangkan dan dia banyak membantuku."

"Jackal Is Coming" bercerita tentang seorang pembunuh kikuk (Ji Hyo) yang menculik seorang penyanyi populer (Hero). Ia berusaha membunuh idola tersebut dengan berbagai cara sambil terus melarikan diri dari kejaran polisi.

Rencananya, film ini juga akan dirilis di Indonesia dan keenam negara lainnya selain Korea Selatan. "Jackal Is Coming" diarahkan sutradara Bae Hyung Joon dan akan dirilis 15 November di Korea Selatan.

Credit :wow keren/IniSajaMo

Comments